fbpx
Perkembangan Pasa Kripto Beserta Dengan Analisisnya

Perkembangan Pasar Kripto Beserta Dengan Analisisnya

Cryptocurrency telah ada selama beberapa waktu sekarang. Ada banyak artikel dan makalah tentang dasar-dasar Cryptocurrency. Cryptocurrency tidak hanya berkembang, tetapi juga telah memberi investor peluang investasi tepercaya. Meskipun pasar crypto masih dalam masa pertumbuhan, ia telah cukup matang untuk menyediakan data yang cukup untuk menganalisis dan memprediksi tren.

Meskipun masih dianggap fluktuatif dan berisiko sebagai investasi, Bitcoin berjangka membuktikannya. Dengan beberapa modifikasi dan penyesuaian, banyak konsep dari pasar saham sekarang dapat diterapkan ke pasar cryptocurrency

Analisis Perkembangan Cryptocurrency

Kami memiliki alasan lain untuk percaya bahwa Cryptocurrency menjadi lebih populer setiap hari. Saat ini memiliki lebih dari 500 juta investor. Total modal pasar pasar Cryptocurrency adalah $286,14 miliar, yang kira-kira merupakan 1/65 dari pasar saham pada saat tulisan ini dibuat.

Namun, potensi pasar untuk pasar crypto sangat tinggi mengingat keberhasilannya meskipun usianya dan kehadirannya di pasar keuangan yang mapan. Ini karena fakta bahwa orang percaya pada teknologi dan produk kripto. Ini berarti bahwa teknologi kripto telah membuktikan dirinya dapat diandalkan dan bahwa perusahaan telah sepakat bahwa aset mereka akan diubah menjadi token atau koin kripto. Dengan keberhasilan Bitcoin, Cryptocurrency lahir.

BACA JUGA  Upgrade Terbesar Bitcoin Dalam 4 Tahun - Apa Saja Perubahannya?

Bitcoin, yang pernah menjadi satu-satunya Cryptocurrency yang tersedia, sekarang hanya mencapai 37,6% dari pasar Cryptocurrency. Ini karena munculnya Cryptocurrency baru serta keberhasilan proyek yang mendukungnya. Ini tidak berarti bahwa Bitcoin gagal, tetapi kapitalisasi pasar telah meningkat untuk Bitcoin, ini menunjukkan bahwa pasar crypto secara keseluruhan telah berkembang.

Fakta-fakta ini membuktikan kesuksesan dan pasar Cryptocurrency. Pada kenyataannya, investasi pasar Crypto aman hingga hari ini. Langkah selanjutnya adalah menemukan alat yang dapat digunakan untuk analisis pasar kripto. Ada banyak alat yang memungkinkan Anda menganalisis pasar dengan cara yang mirip dengan pasar saham, memberikan metrik yang serupa. Ini termasuk kapitalisasi pasar koin, pelacak koin, cryptoz, dan investasi.

Metrik ini, meskipun sederhana, memberikan informasi penting tentang cryptocurrency yang sedang dipertimbangkan. Kita dapat menila proyeknya kuat atau tidak dengan tinggi atau tidaknya kapitalisasi pasar instrumen tersebut.

Jenis Cryptocurrency dan Fluktuasi Nilainya

Pasokan yang beredar menunjukkan jumlah total koin yang beredar. Volatilitas kripto adalah metrik penting lainnya. Volatilitas mengacu pada seberapa sering harga kripto berfluktuasi. Pasar crypto sangat fluktuatif. Menguangkan pada saat yang tepat dapat memberi Anda banyak keuntungan atau menyebabkan Anda menarik rambut Anda. Kami mencari kripto yang cukup stabil sehingga kami dapat membuat keputusan yang tepat.

BACA JUGA  Angle Labs Mengucurkan Dana $5 Juta Untuk Membangun Stablecoin Berdasarkan Turunan

Mata uang yang stabil termasuk Ethereum, Bitcoin, dan Ethereum-klasik (tidak spesifik). Stabilitas berarti mereka harus cukup kuat untuk tidak menjadi tidak valid atau berhenti tersedia di pasar. Karakteristik ini membuat cryptocurrency dapat diandalkan. Cryptocurrency paling andal dapat digunakan untuk menyediakan likuiditas.

Volatilitas dan pasar crypto adalah dua sisi dari mata uang yang sama. Tapi, begitu juga propertinya yang paling penting, yaitu Desentralisasi. Pasar crypto terdesentralisasi. Ini berarti bahwa penurunan harga dalam satu kripto tidak selalu berarti penurunan tren untuk kripto lainnya.

Ini memberi kita kesempatan untuk berinvestasi di reksa dana. Ini adalah cara untuk mengelola portofolio mata uang kripto yang Anda investasikan. Sebarkan investasi Anda di beberapa Mata Uang Kripto untuk menurunkan risiko mata uang kripto masuk ke pasar beruang.

Konsep Indeks mirip dengan yang ini di pasar crypto. Pasar dapat mengacu pada Indeks sebagai titik referensi. Penting untuk memilih mata uang terbaik di pasar dan kemudian mendistribusikan investasi Anda di antara mereka. Mata uang kripto yang dipilih dapat berubah karena indeksnya dinamis dan tidak mempertimbangkan semua mata uang.

BACA JUGA  Apakah Cryptocurrency Akan Menjadi Uang Masa Depan?

Jika mata uang “X” jatuh ke posisi 11 di pasar kripto, maka indeks yang mempertimbangkan 10 mata uang teratas tidak akan memperhitungkan mata uang “X” dan sebaliknya akan mulai mengambil mata uang “Y”, yang menggantikannya.

Indeks Crypto ini telah diberi token oleh beberapa penyedia seperti crypto20 dan cci30. Ini mungkin tampak seperti ide yang bagus untuk beberapa orang tetapi yang lain menentangnya karena ada prasyarat tertentu untuk berinvestasi dalam token ini, seperti investasi minimum.

Lainnya, seperti cryptoz, menyediakan metodologi dan nilai indeks bersama dengan komponen mata uang sehingga investor dapat memilih untuk menginvestasikan jumlah yang mereka inginkan atau tidak dalam crypto yang termasuk dalam indeks. Indikator memungkinkan Anda untuk mengurangi volatilitas dan meningkatkan risiko.

Kesimpulan

Meskipun pasar crypto mungkin tampak berisiko, banyak yang masih skeptis tentang keasliannya. Namun, pertumbuhan pasar yang cepat merupakan bukti legitimasinya. Investor paling khawatir tentang volatilitas. Untungnya, indeks telah memberikan solusi.