fbpx
Angle Labs Mengucurkan Dana $5 Juta Untuk Membangun Stablecoin Berdasarkan Turunan

Angle Labs Mengucurkan Dana $5 Juta Untuk Membangun Stablecoin Berdasarkan Turunan

Angle Labs, perusahaan di belakang Angle Protocol, telah mendapatkan putaran investasi $5 juta yang dipimpin oleh Andreessen Hurowitz. Tim sedang mengembangkan stablecoin untuk euro menggunakan Ethereum. Blockchain Ethereum.

Investor lain yang berpartisipasi dalam putaran ini termasuk Fabric VC, Wintermute, Divergence Ventures, Global Founders Capital, Alven, Julien Bouteloup, dan Frederic Montagnon.

“Saya sedang bermain-main dengan bunga investasi dan menyadari bahwa saya mengekspos diri saya pada risiko nilai tukar euro/dolar yang sangat besar. Euro telah kehilangan 10% nilainya terhadap dolar pada tahun 2020.” Salah satu pendiri Angle Labs Pablo Veyrat memberi tahu saya.

Ada beberapa stablecoin berdasarkan euro tetapi kapitalisasi pasarnya cukup kecil ketika Anda melihat stablecoin ini ke stablecoin berbasis USD seperti USD Coin (USDC), Tether (USDT) atau DAI.

Alih-alih membuka rekening di bank dan kemudian menyimpan berton-ton EUR di rekening ini, sekelompok insinyur telah menciptakan protokol baru yang mencakup tiga aspek berbeda.

Orang yang ingin memiliki euro elektronik dapat membeli agEUR. Setiap saat satu agEUR bernilai 1 EUR. Untuk menjamin nilai koin Angle di masa depan, protokol ini dirancang untuk menerima jaminan untuk stablecoin seperti (dibungkus) bitcoin serta eter, dan lainnya (wBTC dan wETH, misalnya. ).

BACA JUGA  Perkembangan Pasar Kripto Beserta Dengan Analisisnya

Sebagai imbalannya sebagai insentif, protokol memberikan masa depan abadi. Dengan cara ini, pedagang dapat membuka posisi leverage dengan harapan menghasilkan uang dari investasi mereka. Pedagang akan menutupi kerugian atau keuntungan modal untuk orang lain yang menggunakan protokol.

Namun, itu tidak cukup untuk memastikan bahwa protokol Angle tidak over-colterized (jaminan berlebihan). Inilah alasan mengapa ada jenis agen tambahan dalam protokol Angle. Agen akan dapat menawarkan likuiditas dan mendapatkan bunga dari tabungan mereka. Mereka juga berfungsi sebagai aset jaminan dalam protokol.

Hasilnya adalah teknologi yang sangat dijaminkan yang tidak terbatas pada stablecoin EUR. Ini dapat bekerja dengan aset dasar apa pun. Tim diharapkan memulai dengan dua aset kripto baru: stablecoin EUR serta stablecoin USD – AgEUR dan AgUSD. Koin ini akan dapat ditukarkan dengan berbagai jaminan, dan Anda akan mendapatkan dukungan untuk aset ini dalam protokol DeFi yang berbeda.

Namun, Angle Labs sudah memiliki rencana untuk meluncurkan stablecoin tambahan yang terikat yaitu Franc Swiss , Pound Inggris, Yen Jepang atau Won Korea. Protokol sedang diuji dan ditinjau oleh Chainsecurity dan Sigma Prime. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Angle akan mulai aktif di mainnet pada bulan Oktober.

BACA JUGA  Larangan Crypto Di Cina Segera Disahkan